Kamis, 23 Juli 2009

Betapa Sayangnya Allah Pada Hambanya.

Betapa besarnya kasih sayang Allah pada kita. Apa yang kita ingin akan selalu Allah kabulkan namun kita hampir melupa akan hal itu bahkan lupa sama sekali tidak ingat yang parah tidak menyadari akan hal itu. Setiap Detik Allah senantiasa mengabulkan keinginan kita.
Kita ingin tutup mata kejap Allah kabulkan sehingga kita bisa berkedip dan tidak akan bisa berkedip tanpa izin Allah.Kita ingin menghirup udara karena Allah izinkan kita bisa menghirup udara tanpa seizin Allah tidak akan bisa. Kita ingin Senyum karena Allah kabulkan kita bisa tersenyum tanpa izin Allah tidak akan bisa kita tersenyum.kita ingin bangun, tidur,menggerakan telunjukpun dan apapun juga keinginan kita akan terkabul atas izin Allah. Semua keinginan kita dikabulkan Allah karena Allah mengizinkan tanpa izin Allah tidak akan terkabul keinginan kita.
Apapun itu takan terjadi tanpa izin Allah. Tidak ada yang bisa menggerakan tubuh kita kecuali Allah. Tanpa izin Allah kita takan bisa menggerakan tubuh kita walaupun kita pakasa dengan makan-makanan yang begizi, Suplemen yang mahal, obat yang mahal tanpa izin Allah kita tidak akan bisa berbuat apa-apa. Harus kita akui bahwa kita tiada daya upaya kecuali atas pertolongan Allah yang maha Tinggi Suci Agung Kasih Sayang kuasa Gagah Perkasa.
Allah berkuasa untuk mengatur kita.Apapun itu bisa Dengan Izin Allah tanpa izin Allah tidak akan bisa karena hanya allah yang berkuasa atas segala sesuatu apapun itu.

2 komentar:

  1. Salam..
    ya, betul tu.
    tanpa keizinin ALLAH, apa yang kita mahu pasti tidak akan terjadi. tapi jangan sesekali berhenti berdoa. walaupun doa kita tidak dimakbulkan Allah didunia,itu bukan bererti Allah tak sayang kita. Allah sayang hamba-hambaNya.
    Bukankah Allah itu MAHA PENGASIH(AR-RAHIM)
    Wallahuaklam..

    BalasHapus
  2. Wa'alaikumsalam.
    Sarah yang salihah! Terima kasih.

    Wahyu juga setuju apa kata sarah, bahwa Allah Maha Pengasih. Allah tidak mengabulkan keinginan kita bukan berarti Allah tidak sayang kita melainkan Allah Amat sayang kita, Justru keputusan Allah itulah yang terbaik buat kita.

    Mahasuci Allah.Allah Pengasih. Allah Maha tahu.

    BalasHapus